Sabtu, 06 Desember 2008

Bingung

sepertinya aku bingung
tak tau harus bagaimana
apa yang harus aku kerjakan
bila kemarahan & emosi yang ada
seperti tersangka & terdakwa

tak terbayang begini jadinya
aku jauh & coba mencari
mungkin aku memang salah
tapi apakah harus jadi amarah
sementara aku masih meraba

temanku empat bernaung
walaupun hati merasa malu
demi impian dan cita-cita aku rela
kelak nanti jadi cambukan nurani

sedih hatiku kini
tempat mengadu ku tak tau
kenapa aku yang harus bertanya
mengharap semangat dan do'a yang disana
mungkinkah ini satu aral & cobaan belaka
semoga ku tabah & terus berkarya

putus asa ada dan tiada
berkecamuk hebat di dalam dada
bergejolak & berontak tapi ku pasrah
sebab diriku papa & nista
terombang-ambing dalam dilema
tanpa bisa teriak dan hanya berserah
semoga tuhan masih sayang
kepada diriku yang selalu malang

Tidak ada komentar: