Minggu, 09 Desember 2007

ULTAH

Kenapa keinginanku menulis di blog pada hari ulang tahunku kok gak ada.
8 Desember jatuh pada hari sabtu,sedih juga rasanya, keinginan yang gak kesampaian
terbentur masalah dana ( bokek berat ). tapi untung ada sahabat2 terbaik ku yang terus menghibur dan mengerti kondisi ku
makasih banyak buat abang2ku atan,hendrik,anggi,ijal,afis dan teman2ku ricky,doeha,ibnu,dani,rudi,rio.
malam minggu bang atan datang setelah ku telp,malu rasanya mau pinjam uang tapi untunglah gak lama kemudian bang hendrik,anggi,ijal,afis datang dari tanjung morawa membawa oleh2 bacardi dan coca cola,ngomong2 bentar pindah lokasi ke taman stadion teladan.
Acara mabukpun di mulai,pesan sate padang atur posisi bangku dan meja.suasana malam minggu di taman stadion teladan kok paten kali,gak lama kemudian panggil pengamen baru satu lagu, gak mantap udah kasih seribu perak ..cabut kau !!
untung gak lama kemudian ada pengamen lagi,bah...cewek pulak itu,nyanyi2 happy ngilangin suntuk.
Kepalaku udah mulai puyeng,bibir kebas pindah lokasi lagi ke pub zodiak. Wuih...kena musik mantap dan band yang paten di tambah suasana pub zodiak yang oke dan hot dalam nuansa ala koboi.
aku mabuk berat nich,di jejali minuman terus untung gak muntah.aku joget aja sampek sepoyongan dan pegangan di pinggir panggung.
ntah kenapa aku kok jadi mau minuman keras,padahal aku paling gak suka ama minuman yang rasanya pahit dan beraroma alkohol.
Mau pulang aja aku jalannya pegangan terus di dinding sampek terduduk di escalator jalan ke lokasi parkir, naik mobil bang hendrik..lalu cabut pulang dan tidur untuk besok nonton PSDS vs PERSIK di Lubuk Pakam ama anak2 KONTTAK.

Tidak ada komentar: