Minggu, 16 Desember 2007

PSMS MEDAN VS PERSIKABO BOGOR

Minggu,16 Desember 2007 PSMS Medan mengalahkan Persikabo Bogor yg di latih Suimin Diharja dengan skor 3-1.
Hari itu KONTTAK & SMeCKMania bergembira di iringi marching band dari SMU Methodist Tanjung Morawa yang tak hentinya memberikan dukungan terbaiknya buat kemenangan PSMS.
suatu kejutan di bawakan KONTTAK buat diriku,kue ulang tahun yang ku tiup di sela jeda babak pertama dengan lagu selamat ulang tahun dari Jambrut.Aku sangat terharu karena begitu besar perhatian KONTTAK & SMeCKMania kepadaku..terima kasih sahabat
Sangking gembiranya aku terpeleset dari atas pagar pembatas antara penonton dan lapangan stadion Teladan yang tingginya 4 meter,refeleks tangan kiriku menangkap pagar tapi lepas tapi tangan kanan ku berhasil menangkap jaring pagar kawat hingga aku gak jatuh ke tanah dan aku segera naik keatas untuk memimpin aksi.
Tapi aku merasa nyeri di bawah ketiak dan kulihat daging di bawah lenganku terkoyak dan berdarah,diantar abang natan aku di larikan ke Rumah Sakit Bahagia dan mendapat jahitan luar dalam 10 jahitan.
opunk datang memberitahukan bahwa selesai pertandingan bus Persikabo di lempar hingga kaca bus pecah,tuduhan di tujukan sama anak2 SMeCKMania setelah di cek ternyata yg lempar adalah K****K,FC
Malamnya Murphy dan James Koko mengundang makan malam di Restoran Garuda,makan pulang tidur pagi bangun.

Tidak ada komentar: