Minggu, 16 Desember 2007

JUARA

yo..ayo..ayo..PSMS...kini saat nya jadi juara
juara liga Indonesia....
Kapan PSMS juara liga Indonesia ?
pertanyaan ini selalu mengelitik hati ku,kesempatan itu sebenarnya terbuka lebar kalau saja pengurus satu hati dan bersikap profesional dalam perekrutan pemain dan transfaran dalam hal pendanaan.
sudah 3 tahun PSMS Medan nompang di Stadion TD.Pardede tapi hasilnya tetap nol besar,hanya bisa memboyong Piala Emas Bang Yos ( PEBY ).banyaknya campur tangan dan intervensi dari pihak yang memberikan tompangan membuat management seperti makan sibuah malakama.
Krisis dana yang seharus tak terjadi kalau saja management lihai mensiasati pengeluaran dan menabung dari hasil tiketing walaupun sedikit,aku yakin PSMS bisa jadi satu klub yang mapan dan berhasil dalam pembinaan pemain usia muda.
Jalan ke arah itu belum terlambat walaupun agak sulit meyakinkan birokrasi PSMS yang hanya mau memakai cara gampang dengan mengunakan uang rakyat.
Selama nya PSMS tetap di hati ku dan pengorbananku untuk memajukan suporter PSMS belumlah cukup,aku mau semuanya hijau tanpa kecuali dan kalau bisa seragam polisi dan satpol pp ataupun pegawai negeri yg nonton gratis semuanya HIJAU.

Tidak ada komentar: