Sabtu, 17 November 2007

Penjara

"DEDIKASI UNTUK KEMAJUAN SEPAKBOLA INDONESIA, PSMS MEDAN DAN SMeCKMANIA"
Jumat,17 nov 2006 tahun lalu awal dari masa suramku, tak pernah ku bayangkan sebelumnya
"PENJARA"
10 Bulan aku mendekam akibat dari spontanitas yg tak terkontrol karena aku merasa terzalimi oleh perbuatan mereka yg katanya jago ternyata bersifat banci.
"POLISI" adalah keparat pemerintah yg berbuat sesuka hati dan sesuka uang yg ada.
"JAKSA" adalah seorang anak manusia yg menentukan hukuman sesuai kebutuhan uang yg ada.
"HAKIM" adalah sekelompok orang yg membagi hasil dari suatu keputusan tanpa hati nurani
"Rumah Tahanan ( RUTAN )tempat berkumpulnya ribuan manusia dari berbagai jenis kejahatan yg di sengaja ,terpaksa maupun tak sengaja serta tempat transaksi narkoba yang paling aman ( gak perlu dijabarkan secara mendetail )
Di rutan kls 1 tanjung gusta ku lalui hari2 pahit sebagai seorang suporter PSMS yang masuk penjara akibat dari kondisi PSMS yang memang tak kondusif.
Stadion Gelora Bung Karno perebutan posisi 3 antara PSMS VS PSIS , Stadion Lebak Bulus antara Persija vs PSMS serta Stadion Benteng Tangerang antara Persikota vs PSMS awal dari semua kejadian yg ku alami.satu nama EBEN SIREGAR yang ktnya suporter PSMS tak kan ku lupa seumur hidupku, dendam ku tetap dan terus membara sampai akhir hayatku,karena sifat bancimu aku harus merasakan penjara akan ku balas sampai kapanpun.
Banyak teman ku dapat di dalam Rutan sampai Aslan Harahap ( exs kadishub medan blok A1) Adelin Lis ( kakap illegal logging Blok g1 ) dan banyak bandit kelas kakap sampai kelas teri dari yg kekenyangan sampai yg kelaparan.
memang hidup dalam penjara mahal harganya satu kamar ada yg biayanya jutaan ( macam hotel aja )tapi itulah penjara gudangnya narkoba,makanya bandit narkoba gak mau lama2 hidup bebas di luar.liat aja roy marten gimana mau tobat kalo di dalam makin kecanduan.Indonesia bebas narkoba kalau Polisi Bebas dari peredaran narkoba,mengapa LP ada Narkoba? karena Pegawai LP adalah bandar narkoba!!
siapkah presiden menerapkan hukuman berat buat aparat yg terlibat narkoba.
Tapi itu gak mungkin terjadi selama narkoba menjadi sumber uang yg paling menguntungkan buat aparat pemerintah yg tahu dan gak mau tahu hukum.
Aku memang anak indonesia,buktinya aku bebas tanggal 17 agustus 2007 ( dpt remisi 1 bulan )beraksi lagi di atas pagar yg tinggi demi PSMS.
ohhh.. psms omsetmu turun drastis selama aku di dalam penjara...kacian dewch lo..
Penghasilan Selalu Minus saja itu kepanjangan dari PSMS

Tidak ada komentar: