Rabu, 14 November 2007

Memalukan

"DEDIKASI UNTUK KEMAJUAN SEPAKBOLA INDONESIA, PSMS MEDAN DAN SMeCKMANIA"
Hari ini aku mendapat kejadian yang memalukan,akibat gaptek semuanya musnah.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya nich buat mbak Dena atas kebodohan dan
kelalaian ku...
Aku malu kali....cam mana caranya mau menganti foto2 yg hilang tsb,semuanya kecewa dengan
kejadian bodoh ini, sory.....maaf...ntah kata2 apa lagi yg mau ku ucapkan.
Kamera digital,aku uda sering pakai dan gunakan,ntah kenapa hari ini aku kok bisa gak
ngerti pakainya...terhapus ku foto2 yg ada di dalam...
delete..all..one....ku klik aja ..rupanya all...makjang..gmana nich...
mbak dena yang manis,cantik dan baik hati..aku minta maaf yang sebesar2nya atas kejadian ini,
aku tau mbak dena kecewa tapi aku bingung..

Tidak ada komentar: