Jumat, 11 September 2009

Minal 'Aidin wal-Faizin

gema takbir menyayat hati
menangis pilu jiwa ragaku
segala dosa mohon ampunan
dalam do'a selalu kupanjatkan

sahabat....
izinkan aku meminta maaf
atas salah dan segala khilaf
aku tak sanggup datang menghadap
bertatap muka dan saling berjabat
karena rasa malu mengalahkan rindu

titip salamku pada bapak dan ibu
juga seluruh adik-adikku
hanya itu yang bisa aku sampaikan
setuluh hati dan penuh pengharapan
agar salahku dapat dimaafkan

aku tak sanggup lagi menangis
aku tak sanggup lagi menghiba
hanya do'a yang aku pinta
agar hidupku kelak berguna
menjadi cahaya bagi sesama

sahabat....
kala ku susah engkau cahaya
tanpa pamrih hanya memberi
hatimu ikhlas dan sungguh bersih
membuat hidupku cerah kembali
Minal 'Aidin wal-Faizin
mohon maaf lahir dan bathin

Tidak ada komentar: