Jumat, 18 September 2009

Aku Rindu Ibunda

malam ini aku menangis pilu
rindu akan ibunda yang tlah tiada
senyum manis dan belaian sayang
selalu ku ingat dan ku kenang
kasih bunda sepanjang masa
membekas indah kedalam kalbu

inginku mencium kakimu lagi
inginku mencium lembut pipimu
inginku dekap hangat tubuhmu
rinduku akan kasih sayangmu
yang tak mungkin ku dapat kembali
do'a ku selalu untukmu

ibunda belahan jiwa
tanpamu kini ku sunyi
tanpamu kini ku hampa
aku rindu senyum manismu
aku rindu belaianmu
aku rindu tutur lembut katamu
aku rindu...aku menangis

ya..allah yang maha pengasih
terimalah segala amal dan ibadah ibu hamba
tempatkanlah beliau disisi mu
jauhkanlah siksa kubur dan api neraka
do'a dan pinta hamba untuk ibunda tersayang

malam ini aku menangis
menangis dalam kerinduan
takdir dan kehendakmu untuk diriku
di hari yang fitri aku sunyi
tanpa ibunda belahan jiwa

Tidak ada komentar: