Sabtu, 19 April 2008

SELAMAT DATANG CINTA

*SELAMAT DATANG CINTA*
Aku rindu kebersamaan itu
Aku rindu saat-saat indah itu
Aku rindu kebahagiaan itu
Aku rindu tanpa rasa curiga
Aku rindu kala tak ada perbedaan warna

Semua bersatu walau tak utuh
Semua bersorak walau tak kompak
Semua bernyanyi walau tak seirama
Semua gembira walau tak ceria
Semua cinta walau tak sehati

Selamat datang cinta
Semoga engkau membawa harum aroma
Demi anak bangsa yang mudah marah
Yang masih tinggi rasa fanatisme daerah
Berani tumpahkan darah hanya karena kecewa
Dan tertawa bangga melihat saudara bangsa jatuh merana
Rela berperang untuk membela siapa
Karena cinta ataukah tak punya cinta

Selamat datang cinta
Semua satu untuk indonesia
Tak ada SARA semua sama
Dukung merah putih satu suara
Bergerak serempak satu irama
Bangkitkan semangat juang patriot olahraga
Niscaya kelak sepak bola kita jaya

Selamat datang cinta
Hilangkan semua kebencian di hatimu
satukan semua warna di sekelilingmu
Indonesiamu juga indonesiaku
Saatnya cinta ikhlas yang bicara
Dukung patriot olahraga untuk harumkan bangsa
Selamat datang cinta untukmu insan suporter indonesia

Tidak ada komentar: