Jumat, 19 Oktober 2007

Pusing , suntuk &ntah apalagi lah

Jum,at, 19 Oktober 07

Hari ini kok aku suntuk kali, sepertinya gairah hidup ku hilang entah kemana.
walaupun uda ku bante jalan2 naik kereta, tapi aku tetap juga suntuk,.ngambil
sepatu yang ku jahit belum juga siap, padahal besok minggu PSMS tandang ke
Lubuk pakam, keliling2 stadion teladan bentar balik lagi ke warnet..puihhhhh
hajab kali ku rasa otak ku ini….
Kok…benci kali aku sama orang2 goblok yang gak mau SMeCK maju, tau nya curiga terus sama orang..yang penting aku tahun ini gak mau open, biar aja si loren yang katanya pintar dan pingin SMeCK maju yg ngurus….mau ku tau dulu..bisa apa dia!
aku pingin tenang dulu lah, dari tahun ke tahun aku gini2 terus gak ada perobahan.loren, denjo, agus dan siapapun yang di secret yang katanya open tapi gak becus ngurus
hingga SMeCK kebanyakan utang….bangsat bodoh kelen semua…!!!
silahkan kelen cabut dan jadi anggota biasa kalo kelen mau liat SMeCK maju. Aku gak mau kelen itu masuk di kepengurusan…buat sial aja dan sok jago organisasi..padahal goblok dan nol besar..
Sengaja ini ku tulis, biar kelen baca itupun kalo kelen tau buka blog kalo gak tau liat aja dari google.com.
Pokoknya tahun 2007 ini aku gak open2 kali ama SMeCK dan PSMS tumpur.ntah cerita apa pulak itu kok bisa tumpur. PSDS aja yang penghasilan dari tiket aja 1 juta – 3 juta aja gak koar - koar tumpur.
malu lah kelen oiiii pengurus…bengak kali pun kelen!!!
Koran2 medan pun begok semua, kelen tulis lah tiap hari di koran kelen itu PSMS tumpur, sekali tulis seratus ribu masuk kantong kelen…dasar wartawan seratus ribu..macam gak tau aja aku..kalok siap technical metting kelen di bagi ama humas PSMS duit seratus ribu kan ? pantas Koran nya lain2 beritanya tetap sama dari A sampai Z nya.
Lawan Persiraja aja PSMS kalah ( 1 – 0 ) ..bah..malu kali aku liatnya…
biar lah ku maki2 aja kelen biar puas dan gak suntuk lagi hatiku……biar aja aku berdosa, gak open aku ama dosa, gus dur aja banyak dosa apalagi aku..cuek bebek kata orang medan yang penting puas lae…ha..hahahhahha…hahhaaa…ketawa….lucu ya…
cocoknya PSMS tuh…home basenya di HUTAN…biar pemain gak bisa dugem lagi, kan mantaf kedengarannya. Pemain PSMS latihan fisik dengan MONYET dan biar kemampuan larinya kencang, mereka harus lari sejauh 10 KM di awasi dengan HARIMAU, kalo capek di kusuk sama GAJAH atao ULAR PITON.
ku rasa ini berita jadi mengemparkan dunia..hahhahhahha..ahahahhahaha..puas aku..
sekumpulan binatang hutan yang di latih TARZAN uji coba lawan PSMS…
susunan pemain dari tim binatang : ( 4-4-2 )
Orang utan ( penjaga gawang )
Gajah , Banteng , Badak , Kuda nil ( back )
Harimau , Singa , Kanguru, Jerapah ( tengah )
Kancil , Kerbau ( striker )
Di jamin PSMS kalah..hahahahahahahhahaahahahahahahahahahha…

Tidak ada komentar: