Jumat, 19 Oktober 2007

Aku sayang anak2







aku tenar di antara anak-anak ( suer..gak sombong & bohong )
dengan rojas , adit , erik , smeckboys dan yg minta tanda tangan ( malu aku ..ehm )
dunia suportter membuat ku tak peduli ama kehidupanku.
aku menangis kala rojas banditku yang paling ku sayang menangis di pelukan ku pada saat dia jumpa aku setelah keluar dari penjara ( psms vs persib ) aku bisa tampil di stadion teladan....
begitu besar perhatiannya sama aku...ya..allah... jadikan roja bandit ku menjadi anak yang patuh ama orang tua nya dan berhasil menjadi anak yang membesarkan & mengharum kan nama bangsa indonesia ..amin.....
adik2 angkatku yang begitu perhatian sama aku...
didi, rini , ayu , riska dan bapak serta ibu... jasa dan perhatianmu tak kan mungkin
ku lupa sepanjang hidupku.
sahabat2 ku semuanya.........bagaimana caranya aku membalas budi baik ini .
selamanya dan sampai kapan pun tetap ku ingat dan aku ingin semua ini menjadi pahala bagi yang menyayangiku..amin...

Tidak ada komentar: