Rabu, 19 September 2007

Aku dan keinginanku

Aku lahir dan besar di Medan.
Medan adalah kota kebanggaanku.
PSMS Medan jiwaku telah menyatu.
SMeCKMania adalah komunitasku.

Salam damai selalu buat seluruh suporter indonesia.
Dari sabang sampai marauke kita saudara.
Hilangkan kebencian dalam hatimu.
Biarkan cinta menyelimuti hidupmu.

Stadion Teladan yang hijau adalah keinginanku.
Stadion Teladan yang aman adalah hasratku.
Stadion Teladan tanpa calo apa mungkin.
Stadion Teladan tanpa polisi lagi dijajaki

Aku ingin jumpa suporter seluruh indonesia.
Aku ingin membaur untuk dukung timnas dengan baju merah-putih.
Aku ingin sepakbola indonesia masuk piala dunia.
Aku ingin Suporter indonesia bersatu padu.

Salam damai dan cinta sepanjang hari buat saudaraku
- Aremania.
- The Jak.
- Viking.
- Panser Biru & SNEX.
- Brajamusti.
- Laskar Benteng Viola & Viola x-trim.
- Benteng Mania.
- Pasoepati.
- Asykar Theking.
- The Kmers.
- Slemania.
- Paser Bumi.
- Sakera Mania.
- The macz Man.
- KONTTAK
- Dan seluruh seporter yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar: