Senin, 24 November 2008

SAHABAT

Sahabat....
aku tak sanggup menanggung berat
walau cintaku sudah berkarat
seperti darah yang mengalir di nadi
seperti daging erat di tulang
sungguh terpaksa aku ungkapkan
sebab hidupku butuh perubahan

suka duka tlah kita alami
pahit manis yang kita rasakan
sedih dan tawa kita bersama
sampai akhirnya semua gembira
hati dan cinta tujuan kita

sahabat....
ijin kan aku ntuk undur diri
aku ingin hidup berarti
tak mau aku terus begini
jadi beban ganjalan hati
maaf sahabat aku harus pergi

air mata dan sedih hati
tak akan aku keluarkan hati
relakan aku untuk mencari
makna hidup dan ketenangan diri
kelak tuaku tak merana hati
terlalu cinta dan tetap terpaksa

sebuah cinta yang kita bangun bersama
akankah musnah tanpa diriku
ingin aku tetap bersama
tapi sahabat hilang dan musnah
tinggalkan aku seorang diri
menanggung beban dan hati sunyi
berjalan sendiri di atas belati



"puisi kecewa hatiku ntuk sahabat"
9 orang pendiri SMeCKMANIA

aku yang hilang dan bimbang

Tidak ada komentar: