Sabtu, 15 Maret 2008

RF online


Pertamanya aku gak suka main game ini, aku lebih mainin gunbound yang levelnya uda tinggi. Aku buat charnya, nick pertama waklaboe seminggu gak kumainkan aku lupa id dan pass-nya dan akhirnya terpaksa buat yang baru dengan nick C0y, lumayanlah pegal tangan naikin levelnya dan yang paling ku benci adalah ketika lagi asik bunuh monster ataupun cari guest tiba2 di bunuh ama bellato dan cora. Dendam kali aku.....kapan si- C0y robot dari negara accretia level nya gak tinggi akan ku obrak-abrik char2 cupu dari negara bellato dan cora.
Waktu aku nulis di blog ini level si- Coy masih 29 dengan memegang senjata laser dengan peluru beam gumm, begadanglah aku untuk mencapai level 30 biar masuk titik aman satu ( macam kuis millionar aja ). Inilah susahnya jadi cupu di game online selalu jadi sasaran penindasan dari level-level tinggi, kayak di alam nyata yang kuat memakan yang lemah dan yang kaya menindas yang miskin dan begitu seterusnya sampai dunia kiamat.
Game online pertama yang kumainkan adalah Xian lalu Gunbound kemudian Pangya selanjutnya Knight online dan sekarang Rf online.

Tidak ada komentar: