Jumat, 04 Januari 2008

SEDIH & KECEWA


Terkejut aku membaca berita di koran,walikota Medan Drs.Abdillah, Ak, MBA ( bang dillah ) di periksa dan di tahan KPK terkait kasus korupsi pembelian mobil pemadam kebakaran dan APBD Medan 2002 - 2006 senilai Rp.29,6 Milyar.
Ke-esokan hari nya wakil walikota Drs.Ramli, MM ( bang ramli ) juga di jemput paksa petugas KPK dari gedung walikota dengan kasus yang sama dan langsung di bawa ke jakarta untuk di periksa ( rabu/3-1-08 ).
Ada perasaan sedih dan kecewa dalam hati ku melihat kejadian ini, mengapa menjelang detik-detik perjuangan PSMS Medan untuk meraih gelar harus terjadi begini. Apakah ini cobaan buat seluruh warga Medan agar tetap tabah dan tak putus asa.
Medan Kota ku tercinta yang mulai semarak dengan pembangunan setelah bang dillah menjabat, kebijakan-kebijakan beliau yang banyak memihak rakyat banyak membuat bang dillah populer dan di cintai oleh seluruh warga medan.
Bang Ramli adalah sosok populer dan dermawan di lingkungan pemko medan dan warga medan
serta sangat peduli dengan kondisi PSMS Medan, do'aku semoga bang dillah dan bang ramli tabah serta tak putus asa dalam memohon lindungan dari Allah swt. AMIN
Buat KPK usut sampai ke akar2nya banyak lagi pejabat medan yang mau kau angkut ke jakarta buktikan dan jangan tebang pilih dalam memberantas korupsi, selamanya indonesia gak bisa bebas dari korupsi kalau pemerintah belum berani dalam menerapkan hukum yang seberat-beratnya.

Tidak ada komentar: